Minggu, Januari 13

Biografi

 Hai. Aku adalah saya. Dua dari tiga bersaudara.
Kakak pertama saya Wisnu Wibawa, yang sekarang sedang merantau dinegeri gingseng Korea Selatan. Selain kakak saya juga menpunyai adik laki-laki Muhammad Yusuf Romadhoni. Nama paling panjang sekeluarga. Mungkin orangtua memberi nama itu agar menjadi tauladan yang baik seperti Rasul kita dan tampan seperti Nabi Yusuf. Dan perkenalkan saya adalah Desy Wulandhary. Perempuan diantara lelaki tersebut. Kami bertiga lahir dari pasang tangguh, Ayah Subarsrekno, S.Pd. yang berprofesi sebagai guru SD. Beliau adalah lelaki terhebat yang saya miliki. Ibu Miyati yang berprofesi sebagai pedagang/ wiraswasta. Beliau juga adalah wanita terhebat yang saya miliki. Dan mereka berempat adalah segalanya bagi saya.
      Saya yang lahir 20th yang lalu, yang sedang melanjutkan studi disalah satu Universitas swasta di Yogyakarta. Universitas PGRI Yogyakarta. Saya mengambil jurusan PGSD. Ya. Calon Guru SD. Jurusan ini pilihan Ayah. Awalnya saya kurang berminat dijurusan ini. Tapi setelah saya masuk di jurusan ini, begitu banyak pelajaran yang saya jumpai.
      Untuk mengenal jauh dengan saya bisi melewati akun blog ini. Terima kasih ^^

De' woel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar